Paket Wedding Reception Di Bali

Paket wedding reception bali

Paket Wedding Reception atau resepsi pernikahan di Bali semakin di cari oleh pasangan pengantin dari luar daerah Bali. Bali yang eksotis menyimpan berbagai daya tarik untuk mereka datang ke Bali dan merayakan pernikahan mereka baik bersekala besar maupun kecil.

Apa saja yang perlu di isi dalam paket resepsi pernikahan

Item-item yang perlu di masukan dalam resepsi pernikahan sangat tergantung dari budget ,keinginan anda berdua serta keinginan keluarga juga. Hal yang paling dasar yang perlu dipikirkan  seperti jumlah undangan, tempat acara, tanggal acara, cuaca di Bali, back up tempat jika terjadi hujan, akses tempat, dekorasi, kebutuhan akan wedding planner,hibruan, dan menu makanan yang diinginkan.

Tempat Wedding Reception

Pemilihan tempat bisa di sesuaikan dengan impian dan budget anda, di Bali banyak tempat seperti tempat yang berkelas contohnya tempat-tempat yang biasa di pakai celebrity Indonesia untuk menikah. Tempat-tempat yang classy ini biasanya sewanya lebih tinggi dari tempat lain. Tempat di pinggir pantai bisa di klasifikasikan sebagai tempat yang sifatnya umum. Pantai yang seperti ini biasanya telah berdiri café-café atau restaurant, dan kunjungan orang-orang lumayan ramai. Sewa pantainya tidak terlalu mahal dan makanan bisa di order dari café yang ada, atau wedding planner anda bisa mengurus semuannya. Pantai depan hotel, pantai di Bali tidak ada pantai yang private, namun jika anda berkunjung ke Nusa Dua, kebanyakan pantai di Nusa Dua letaknya di depan hotel dan aksesnya bisa lewat hotel tersebut. Jika anda mau mencari tempat resepsi yang private atau seperti rumah sendiri maka anda bisa pilih villa. Mengadakan event atau wedding reception di villa, maka di luar dari sewa villa biasanya ada tambahan function fee dan banjar fee. Namun ada juga villa yang hanya charge function fee saja.

Our wedding consultant is more than happy to talk with you, your dream wedding is waiting...CONSULT NOW!
Quick Response ?
Chat Now on YM!